bergerak

Kamis, 22 Maret 2012

We Are TROIS PATRIOT

----- Welcome to SMAPTAVAGANZA Zone -----

Bonjour!!

Kenalin deh guys, pemilik blog ini
Yang pertama ada Gilang Prasetyo Rahman a.k.a Mr. Layout Ranger. Dia adalah salah satu personil dari band Amerika yang lagi booming dan glowing di abad ke-16 yaitu Kamen Rider Boys angkatan ke-3. Dan dia bakalan bikin blog ini jadi meriah dan FUNTASTIC!!

Ada lagi, Erina Sukmawati a.k.a Mrs. photOwlgrapher. Dia adalah seorang "burung hantu wanita" yang akan membidik wajah-wajah kalian di malam yang sepi, sunyi, dan menyayat hati (Huuuu... Galau.!!!)
Dan tentunya hasilnya bakalan jadi UAPIK and Sak estunipun saaaee..... Suwun nggihh!!

Yang terakhir dari segala penjuru dunia dan akhirat, ada Gurnito Pamungkas a.k.a Mr. Goernalista Pazzo. Dia adalah seorang wartawan gelap yang suka menggelap-gelapkan uang gelap apalagi rumahnya yang ada di kegelapan jadi gelap... (Auuhh.. ahh.. gelap!!). Dia akan memburu berita layaknya Mr. Peter Parker yang lagi gelantungan di dinding dinding kota New York. Namun, dia hanya bisa gelantungan di pohon cabe dekat rumah tetangganya :-)

Kita bertiga bergabung dalam suatu perusahaan berita International yang mengupas seluruh berita yang ada di sekitar anda. Entah itu terlihat maupun tidak terlihat. Entah itu gelap atau terang. Atau mungkin Habis Gelap Terbitlah Terang.

Kami adalah "TROIS PATRIOT"
Kami siap berjuang menghadapi rintangan yang hilir mudik mencari kami. Kami siap untuk menghadangnya.
Dengan bekerja keras, tekun, semangat, sehat, dan berdoa kepada Allah SWT.
Amieen...
Kami siap bertempur dalam JOURNALIST BLOG COMPETITION
SCHOOL CONTEST VI


Salam HORAS!!

-Penulis-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar