bergerak

Sabtu, 24 Maret 2012

FLEXI CONFERENCE PERS - JOURNALIST BLOG CONTEST

SANGAT NYAMAN, SANGAT ASYIK


Kediri – Bertempat di Pizza Hut lantai 1 Kediri Mall. Para perwakilan dari tim Jurnalis Blog berkumpul disana untuk mengikuti konferensi pers yang diadakan oleh Flexi. Selain mempromosikan produk terbaru dari Flexi yaitu Flexi Broadband, disana juga mengadakan kuis berhadiah. 


Dipandu dengan MC yang gokil, suasana pada sore hari itu menjadi cair. Acara selanjutnya, pengarahan tentang produk FLEXI Broadband yang langsung disampaikan oleh Bapak Mascut selaku Jenderal Direktur Flexi. Beliau jauh-jauh datang dari Jakarta untuk menyampaikan bahwa Teknologi zaman sekarang begitu canggih sehingga kita harus memanfaatkannya dengan baik. Beliau juga menjelaskan tentang proses tersambungnya sinyal dari handphone ke handphone lainnya dengan jarak yang cukup luas. Flexi juga menyambungkan kabel-kabel koneksi mereka melalui laut dengan kabel laut yang terbuat dari kabel tembaga dan juga kabel fiber optic.
Selain itu, zaman sekarang yang nge-tren dengan Android membuat pihak Flexi juga ikut meramaikan produk dalam negeri dengan fasilitas Android yang berada dalam naungan Google itu. Mereka mengeluarkan produk FLEXI Broadband dengan EVDO dan bisa digunakan oleh para pelajar yang gila akan dunia browsing. Selain itu juga ada sesi tanya jawab dengan pihak Flexi. Banyak para peserta antusias dengan adanya FLEXI Broadband yang sekarang sudah bisa diakses di Kediri.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar