bergerak

Jumat, 23 Maret 2012

Persiapan HONDA ACOUSTIC ETHNIC CONTEST

Terhambat Tetap Semangat



Kediri – Setelah kemarin para peserta Acoustic Ethnic Contest unjuk gigi dalam bermusik akustik. Hari ini (24/3) dilanjutkan lagi kompetisi tersebut di Kediri Grand BallRoom. Lomba tersebut akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan juga pukul 18.00 WIB. Para peserta lomba akustik akan menampilkan satu lagu wajib dan lagu bebas.Untuk iringan musiknya, mereka akan menggunakan alat musik kontemporer non elektrik dan minimal satu alat musik tradisional. Dan dalam kompetisi ini akan diambil lima pemenang.
Para peserta lomba Akustik pun sudah menyiapkan penampilan mereka nanti. Seperti, The Rosta dari SMAN 7 Kediri, mereka mengaku sudah siap untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Tak hanya itu, mereka juga sudah siap dengan peralatan kostum hingga alat musik mereka. Yang unik, mereka akan menggunkan alat musik tradisional dari Mesir.”Walau kami belum tahu kondisi lombanya nanti. Namun, kami siap untuk menjadi yang terbaik” ujar Faris Alima Mahdi, ketua dari grup The Rosta ini dengan optimis. Mereka yang mendapat nomor urut 22 ini mengaku juga sempat grogi dan latihan juga terhambat dikarenakan kegiatan sekolah yang menumpuk. “Memang latihan agak sedikit terhambat. Namun, kami berusaha keras untuk bisa menampilkannya dengan baik” ujar Fitria Immatus, sang vokalis The Rosta.
Selain lomba Akustik yang akan memeriahkan malam minggu ini, ada lomba Putri Lingkungan Sekolah. Para finalis lomba Putri Lingkungan Sekolah juga sudah siap dengan penampilan mereka dengan baju daur ulang yang tentunya unik dan menyesuaikan tema dari acara SCHOOL CONTEST VI ini, Modern Ethnic. Acara SCHOOL CONTEST VI ini masih akan berlangsung hingga 25 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar