bergerak

Jumat, 23 Maret 2012

Final ILP's Got Talent

Tak Hanya Bicara



Kediri – Setelah menjalani proses seleksi ILP’s Got Talent. Diambil 33 peserta ILP’s Got Talent yang berbakat dan juga fasih berbicara Bahasa Inggris. Final ILP’s Got Talent dimulai pukul 18.30 WIB. Acara yang dimulai setelah pembukaan School Contest VI ini menampilkan peserta lolos seleksi dan menampilkan bakat mereka dari yang berpidato, menyanyi, dan juga berakting di atas panggung. Penampilan dibuka dari peserta SMPN 1 Kediri yang menyanyikan lagu “Hero” dengan memainkan alat musik, keyboard.
Selain itu, kostum para peserta ILP’s Got Talent juga unik, ada yang memakai gaun, pakaian adat, sampai baju olahraga sekalipun. Selain jago dalam berbahasa Inggris, para peserta juga menyampaikan topik-topik masalah yang ada di lingkungan kita. Seperti bahaya rokok yang dapat merusak organ tubuh manusia dan polusi udara. Para penonton juga dibuat kagum dengan bakat yang dimiliki mereka. Dari yang berpidato dengan fasih menggunakan bahasa Inggris hingga berakting dalam dua karakter sekaligus
Acara yang berlangsung selama 3,5 jam itu banyak menyedot perhatian dari para pengunjung pada hari itu. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/3) ini akan diumumkan pemenangnya pada SCHOOL CONTEST VI pada hari terakhir, Minggu, 25 Maret 2012. Jadi, para peserta ILP’s Got Talent mungkin sudah penasaran untuk melihat hasil lomba nanti, karena mereka sudah berusaha menampilkan yang terbaik pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar