bergerak

Jumat, 23 Maret 2012

Pembukaan SCHOOL CONTEST VI

Dimulai dengan Cantik

Kediri - Begitu meriah dan spektakular, itu yang bisa disebutkan dari para pengunjung. Acara SCHOOL CONTEST VI yang diadakan di Kediri Grand BallRoom (23/3) ini berhasil menyedot banyak perhatian dari para masyarakat Kediri dan sekitarnya. Acara yang bertema Modern Ethnic ini banyak mengusung seni kebudayaan Indonesia yang dibalut dengan gaya modern masa kini. Terbukti,

 
 Pembuka acara ini menyuguhkan tari tradisional yang dibalut dengan gaya dance, yang ditampilkan oleh tiga perempuan cantik dari Sanggar Ngadiluwih. Apalagi acara semakin meriah dengan Tari Garuda Nusantara, dimana menampilkan tari yang dikolaborasikan Tari Saman (Aceh), Tari Rumingkang (Jawa Barat), dan Tari Papua (Papua). Penampilan apik nan enerjik itu dibawakan oleh sekumpulan anak muda dari MA Al-Huda. Mereka sudah mempersiapkan penampilan terbaik mereka dari 2 bulan yang lalu.
Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari pihak sponsor seperti FLEXI dan juga HONDA. Bapak Walikota Kediri, Samsul Ashar pun ikut memeriahkan acara School Contest VI ini dengan memberikan sambutan tentang acara ini yang begitu positif bagi kalangan pelajar. Kemudian, Beliau juga membuka acara SCHOOL CONTEST VI yang disertai dengan kembang api yang membuat acara menjadi lebih meriah. Tak lupa, Bapak Walikota menyempatkan untuk menengok stan Mading yang lolos dalam seleksi sebelumnya.
Acara pun dilanjutkan dengan ILP’S Got Talent yang menampilkan bakat-bakat peserta serta kecakapan mereka dalam berbahasa Inggris. Tak hanya itu, Perang Mading pun sudah digelar di Kediri Grand BallRoom yang banyak menampilkan bentuk-bentuk mading 2D dan 3D yang unik dan kreatif. Selain itu, juga ada Lomba Melukis Celengan dari tanah liat. Lomba lainnya juga ada Accoustic Ethnic Contest, Modern Ethnic Dance Contest dan FLEXI Journalist Blog Competition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar