bergerak

Sabtu, 24 Maret 2012

Pameran Celengan Unik dari LOMBA LUKIS CELENGAN

Kreatif untuk Ditampilkan



Kediri – Setelah kemarin berjuang selama 3 jam. Hasil karya dari Lomba Lukis Celengan pun dipajang di Kediri Grand BallRoom. Berjejer rapi dengan identitas nama masing-masing peserta. Lomba yang diadakan kemarin juga menarik perhatian pengunjung dan berkesempatan melihat proses melukis dari para peserta Lomba Lukis Celengan. 

 
Celengan yang terbuat dari tanah liat itu dilukis dengan kreatifitas mereka dan mencantumkan logo Honda dan logo Flexi. Para peserta kebanyakan melukis dengan cat minyak maupun cat air. Namun, juga ditambah dengan hiasan pilok dan alat lukis lainnya.

Mengenai hasil karya Lomba Lukis Celengan, banyak memikat hati para pengunjung untuk melihat celengan indah tersebut. Seperti halnya, Ibu Lisa yang berkesempatan melihat celengan – celengan dengan ukiran unik tersebut. “Ya, bagus sekali. Semua lukisannya unik dan menarik” tutur beliau yang datang dengan kedua anaknya itu. “Bakat anak zaman sekarang harus ditonjolkan. Siapa tahu bakatnya nanti kelak bisa mengharumkan nama Indonesia?” imbuh Bu Lisa dengan sumringah.




 Dilihat dari antusias pengunjung, SCHOOL CONTEST VI ini berhasil memikat banyak pengunjung dengan Perang Mading hingga Celengan indah yang ditampilkan dari Lomba Lukis Celengan itu. Kegiatan yang banyak mengandung unsur positif bagi pelajar ini juga harus dipertahankan dan juga dikembangkan lagi agar lebih mendapat perhatian lebih di mata masyarakat Kediri dan sekitarnya.

1 komentar: